Kisah Frustrasi Rossi

Tiga th dulu, Valentino Rossi kesusahan buat dapat finis di posisi podium diwaktu masihlah menunggangi motor Ducati. Sekarang, Rossi berada ditengah jalan utk jadi jawara dunia MotoGP 2015 dgn Movistar Yamaha. Rossi mengisahkan bagaimanakah ia pernah berpikir sudah mencapai batasnya sbg seseorang rider disaat masihlah dgn Ducati. Pembalap asal Italia ini merasa para pembalap lain lebih segera darinya, sementara motor Ducati yg dikendarai tidak maksimal.

"Pertama, tiap-tiap pembalap yg tidak mencapai hasil seperti yg beliau inginkan bakal berpikir bahwa Kamu tidak dapat mengendarai motor & sudah mencapai batasnya. & dalam kasus ini, aku telah makin sepuh," terang Rossi, seperti dilansir Crash. "Jadi persetan, Kamu berpikir bisa saja pembalap lain lebih serta-merta dari Kamu & aku tidak sanggup menyamainya," lanjutnya.
Rider berjuluk The Doctor ini pun mengaku mempunyai tidak sedikit masalah bersama Ducati, terutama kepada sektor depan motornya. Rossi mengungkapkan, disaat dirinya cobalah lebih menekan motor Ducati-nya, lebih sering yg berlangsung malah tidak pas ekspektasi. "Jadi, tiap-tiap dikala aku mendorong motor buat lebih kencang, aku kecelakaan atau motor rusak. Itu ada situasi yg susah," bebernya.

MotoGP th ini sudah terjadi selagi sembilan seri & Rossi memimpin 13 poin atas sahabat setimnya, Jorge Lorenzo, di klassement sementara kontes dunia. Persaingan MotoGP th ini pula tetap melibatkan Marc Marquez dari Repsol Honda, yg berstatus yang merupakan terpandai bersi kukuh.

0 Responses to “Kisah Frustrasi Rossi”

Posting Komentar